Putri Presiden JOKOWI Jalani Tes CPNS di Surakarta

KAHIYANG Ayu, anak kedua Presiden Joko Widodo, mengikuti tes penerimaan CPNS di Graha Soloraya, Kota Surakarta, Jawa Tengah, kemarin. Ia mengikuti tes bersama 2.500 peserta lain.

Kahiyang yang datang bersama paman dan pengawalnya memilih menghindari wartawan. Ia semula datang menggunakan mobil pribadi Nissan Juke AD 8512 LU, tetapi urung masuk karena wartawan mengetahui kedatangannya. Mobil itu balik kanan, dan Kahiyang datang lagi dengan menumpang taksi, yang langsung masuk ke area parkir bawah Graha Soloraya.

Kahiyang yang datang mengenakan kemeja warna putih dan rok hitam itu masuk ke lokasi ujian melalui pintu utama dengan penjag aan ketat. Ia disambut oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Surakarta Hari Prihatno.

Kahiyang tidak memberi komentar ketika ditanya wartawan terkait dengan keikutsertaannya dalam seleksi CPNS. Ia bahkan menutup mulutnya dengan selembar amplop berwarna cokelat.Pejabat di Pemkot Surakarta menjamin tidak ada perlakuan khusus untuk sarjana Ilmu dan Teknologi Pangan, Fakultas Negeri Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS) itu. (FR/N-3) Media Indonesia, 24/10/2014, Halaman : 14

0 komentar:

Posting Komentar