Nyaman saat Bepergian

Klasik, tapi modern. Bagi produsen tas asal New Jersey, Amerika Serikat, ini, bepergian haruslah tetap menampilkan gaya menawan. Ini merupakan generasi kedua koleksi Alpha yang telah dirilis 30 tahun lalu dengan sejumlah inovasi terbaru.
Banyak detail, tapi simpel.

KENYAMANAN dan kepraktisan. Dua hal itu sangat dibutuhkan saat Anda melakukan perjalanan jauh yang pastinya melelahkan. Untuk menjawab kebutuhan itu, TUMI, merek internasional tas dan koper terkemuka memperkenalkan koleksi terbaru mereka, The Alpha 2

Simply the Best.
Koleksi yang dirilis TUMI belum lama ini didedikasikan untuk Anda para traveller. Itu merupakan generasi kedua koleksi Alpha yang telah dirilis 30 tahun lalu dengan sejumlah inovasi terbaru. Banyak detail, tapi simpel.

Pada koleksi teranyar ini, TUMI memperkenalkan tiga varian lewat expandable carry on suitcases, extended trip packing cases duffels serta garment bags dengan dua dan empat roda. Alpha 2 memiliki roda yang bisa bergerak 360 derajat serta dapat tersembunyi di badan koper untuk memberikan kesan yang dapat ditarik di segala arah dengan stabil. Jahitannya juga ringan dan memberikan kesan tebal.

Pegangan koper berbeda dari yang lalu karena berbentuk segitiga panjang
berwarna hitam yang memungkinkan untuk memudahkan Anda saat mendorong koper. Keunikan TUMI lainnya ialah pegangannya yang dipatenkan dengan sistem melindungi teleskopik, terbuat dari aluminium yang kukuh yang menciptakan sebuah kenyamanan.

Alpha 2 berkembang dengan tahan lama dan ringan, yakni sistem tuas pengunci yang menggunakan tuas pegas untuk membuka dan menutup sampai 2,5 inci ekstra ruang pengepakan. Untuk pekerja yang menginginkan banyak fungsi dalam koper, model itu sangat cocok karena di samping ramping, koper ini juga dilengkapi kantong yang berfungsi sebagai ruang untuk menyimpan aksesori.

TUMI mendedikasikan koleksi teranyarnya itu untuk Anda yang kerap bepergian jauh karena pekerjaan dan para petualang. “Untuk koleksi ini, tasnya lebih ringan dan tahan lama. Ini memang didesain khusus untuk perjalanan jauh,” jelas Julius, kata petugas in-charge booth TUMI pada pameran koleksi teranyarnya di Ground Floor Senayan City, Jakarta, Kamis (8/5).

Menurut Julius, Alpha 2 menonjolkan fungsi keamanan dan kenyamanan. Terbukti dari diaplikasikannya TUMI
Tracer pada setiap koleksi Alpha 2. Program eksklusif itu sendiri berupa 20 digit nomor produk yang tercantum permanen pada bagian luar sisi bawah tas.

Nomor tersebut mengandung informasi pribadi pembeli, yang didaftarkan melalui website resmi TUMI. Dengan begitu, pemilik dapat melacak keberadaan kopernya saat hilang. “Untuk koleksi istimewa ini, harga tasnya berkisar Rp9 juta sampai Rp16 juta,“ ucap Julius.

Antipeluru Bahan Nilon balistik atau dikenal sebagai salah satu bahan dasar rompi antipeluru merupakan jenis bahan yang digunakan TUMI untuk koleksi ini, sejak dirilis 30 tahun lalu.

Selain itu, ada bumper plastik di ke-4 sudut tas, untuk mencegah goresan dan robek. Fitur-fitur itulah yang membuat Alpha 2 tahan lama. Terlebih, pembeli juga dimanjakan pula dengan fasilitas garansi hingga lima tahun.

Pengamanan maksimum dan bahan serta eksterior yang tahan lama membuat Alpha 2 begitu istimewa untuk dibawa dalam perjalanan jauh.
Koleksi itu tersedia dalam tiga warna klasik; hitam, cokelat espresso, dan blok warna abu-abu dengan aksen oranye.
Penasaran? Tenang saja, Alpha 2 kini telah tersedia secara global di gerai serta website resmi TUMI. (*/S-5) Media Indonesia, 09/05/2014, halaman 25

0 komentar:

Posting Komentar