Perempuan Super dalam Mobil SUPER

Suzuki Karimun Wagon R mampu menyediakan moda transportasi privat yang SUPER: Spacious (lega), Useful (berdayaguna), Practical (praktis), Efficient (hemat konsumsi BBM), dan Reasonable (berharga sangat masuk akal). PEREMPUAN dilahirkan sebagai manusia super.

Bagaimana tidak, berbagai peran dan tanggung jawab maha penting dipercayakan kepada perempuan: seorang individu, seorang istri, seorang ibu, hingga status sebagai seorang profesional di bidang pekerjaannya masing-masing. Dengan beragam peran tersebut, tak mengherankan jika para perempuan super, di era kesetaraan gender saat ini, dituntut untuk mampu bergerak secara dinamis ke berbagai lokasi.

Tentu saja, aktivitas `KartiniKartini modern' ini untuk menjemput anak, belanja ke pasar swalayan, hingga bekerja membutuhkan kendaraan yang memiliki kemampuan SUPER. Suzuki Karimun Wagon R adalah jawaban dari kebutuhan tersebut. Suzuki Karimun Wagon R mampu menyediakan moda transportasi privat yang SUPER: Spacious (lega), Useful (berdayaguna), Practical (praktis), Efficient (hemat konsumsi BBM), dan Reasonable (berharga sangat masuk akal).

Suzuki Karimun Wagon R teramat praktis untuk digunakan menerabas kepadatan Ibu Kota berkat dimensinya yang sangat ringkas. Dengan panjang dapat keluar masuk kabinnya dengan mudah. Kontras dengan dimensi mungilnya, kabin Suzuki Karimun Wagon R head room dan leg room lega untuk lima orang sehingga perjalanan dan liburan dalam kota keluarga Indonesia menjadi terakomodasi. Kabin lega Karimun Wagon R disempurnakan dengan bagasi tergolong luas.

Bagasinya pun juga amat fleksibel. Dengan melipat kursi belakang, tas ataupun barang belanjaan yang dapat dimuat di dalamnya menjadi lebih banyak Kenyamanan semakin bertambah berkat berbagai kompartemen yang disediakan untuk 3,6 meter, lebar 1,48 meter, dan tinggi 1,7 meter, mobil yang diluncurkan pada penghujung 2013 ini dapat dengan lincah meliuk-liuk di kemacetan Jakarta.
Dimensi yang kompak juga memudahkan perampuan yang berada di balik lingkar kemudi ingin memarkirkan Suzuki Karimun Wagon R kesayangannya. ground clearance relatif tinggi di kelasnya (170 milimeter) membuat Suzuki Karimun Wagon R mampu melewati berbagai jenis jalan perkotaan, juga genangan genangan yang kerap muncul seusai hujan.

Meski memiliki ground clearance tinggi, kendaraan SUPER satu ini didesain agar para penumpang kepraktisan membawa barang ketika berkendara.

Mulai dari cup holder depan dan belakang, coin tray, front pocket, glove box hingga tempat penyimpanan di door trim. Irit dan canggih Salah satu keunggulan si SUPER Suzuki Karimun Wagon R juga ialah konsumsi BBM yang teramat irit berkat mesin K10B 998cc yang ringan, bertenaga, dan efisien. Tak hanya itu. Terdapat pula fitur canggih gear shift indicato, berguna untuk memberikan tanda agar memindahkan transmisi, membantu memaksimalkan efisiensi konsumsi BBM Suzuki Karimun Wagon R.

Sebagai bagian dari program KBH2 (kendaraan bermotor roda 4 hemat energi & harga terjangkau) pemerintah, mobil dengan delapan pilihan warna tersebut memiliki rasio penggunaan bahan bakar mencapai 20 km/liter.
Tentunya kelebihan ini bakal amat membantu wanita Super di Tanah Air dalam mengatur keuangan keluarga.

Suzuki Karimun Wagon R disediakan dalam tiga varian pilihan yakni tipe GA, GL, serta GX. Apapun varian yang dipilih, terdapat Immobilizer, juga tentu saja penyejuk udara (AC) sebagai fitur-fitur standar selain gear shift indicator. Khusus di tipe GX terdapat fitur under seat Tray, sebuah kompartemen inovatif yang berada di bawah kursi penumpang depan. Fitur ini membawa keamanan lebih dalam membawa barang berharga/ pribadi baik saat parkir maupun berkendara.

Tipe GL menawarkan Kartini-Kartini masa kini dan keluarga tersayang fitur-fitur lain semisal roof rail, head unit singe din, power window, sampai dengan power steering.

Adapun Tipe GX yang menjadi opsi teratas dari Suzuki Karimun Wagon R lebih unggul dengan roof rail, grille chrome, head unit 2Din + USB, power window, lalu power steering.

Suzuki Karimun Wagon R memiliki berbagai pilihan warna trendi lagi menawan yaitu lagoon turquoise, silky silver, pearl white, graphite grey, cool black, radiant re, dan burgundy red.

Dengan semua yang ditawakan, banderol harga di kisaran Rp90-100 jutaan untuk memiliki Suzuki Karimun Wagon R teramat beralasan. Ini semua dilakukan Suzuki untuk memberikan hanya mobil SUPER untuk para wanita super Indonesia. (Xan/S-25) Media Indonesia, 21/04/2014, hal : 3

0 komentar:

Posting Komentar