Jeep Sahara Dibanderol Rp1,65 M

MESIN 6,4 liter V8 HEMI merupakan mesin legendaris yang dimiliki Chrysler Group. Mesin itu kini juga bercokol di engine bay milik Jeep Wrangler Sahara 2014 yang diluncurkan PT Garansindo Inter Global di hari kedua ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Mesin 6,4 liter V8 HEMI mampu menghasilkan output sebesar 470 hp dengan torsi maksimum mencapai 637 Nm. Mesin sengaja dipasang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan 4x4 yang andal dalam menjelajahi alam bebas, dengan tenaga yang lebih besar.`Moparized Jeep Wrangler Sahara' dibanderol Rp1,65 miliar (off the road).

“Menghadirkan Jeep Wrangler Sahara HEMI merupakan upaya Jeep dalam menjawab kebutuhan penggemarnya akan mobil 4x4 bertenaga besar serta memiliki tampilan yang berbeda dari Jeep Wrangler lainnya, berkat penggunaan official accessories and spare part dari brand MOPAR,“ ujar Chief Marketing Officer of PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin.

Jeep Wrangler Sahara memiliki tampi lan khas dengan ciri one-tone coloured fender dan hardtop.Bagian interiornya dilengkapi jok berpelapis kulit premium serta sistem audio Alpine Premium Sound dengan digital signal processing (DSP) dan 2 tweeter, 4 speaker, serta 1 subwoofer. (Cdx/S-5) Media Indonesia, 21/09/2014, halaman 2

0 komentar:

Posting Komentar