Usaha Rental Mobil Luncurkan Sistem

Kemudahan menyewa mobil adalah salah satu pertimbangan utama pelanggan dalam memilih perusahaan rental mobil. Terkait hal itu Gloria Rent Car terus bekerjasama dengan beberapa hotel di Jawa Tengah. Layanan booking hotel melalui Gloria Grup sekaligus rental mobil tentunya akan diminati oleh pelanggan.

Kemudian menggunakan teknik informasi untuk reservasi melalui perangkat gadget berteknologi tinggi pun dikembangkan untuk kemudahan pesanan mobil sewa dan hotel. Secara default nantinya setiap pelanggan yang pesan kamar di salah satu hotel yang bekerjasama dengan kami akan langsung di record di sistem hotel yang dituju.

Sistem komputerisasi baru ini sedang dikembangkan oleh Konsultan IT GloriaMandiri.com, yang juga menjadi konsultan Internet Marketing dari Gloria Rent Car yang memberikan pelayanan jasa SEO bagi kami.

“Benar kami sedang melakukan development sistem untuk Gloria Rent Car, dan ini merupakan inovasi terbaru bagi usaha rental mobil.” Ujar Ade Surya Manager IT Bussiness Gloria Mandiri.

Komitmen Gloria Rent Car
Kerjasama yang sedang dibahas dengan beberapa hotel di Jawa Tengah merupakan program kedua sebelumnya kami sudah memasuki beberapa kota antara lain : Batam, Medan dan Padang. Kami mengutamakan kota-kota dimana kami memiliki grup (cabang) dari brand kami Gloria Rent Car sebagai jasa penyewaan mobil.

Terkait sistem pemesanan online semua terpusat melalui basecamp center kami di Pekanbaru. Dimana pemesanan secara otomatis akan tertuju ke kota yang dituju oleh pelanggan.

Disamping memberikan kemudahan kepada pelanggan, Gloria Grup juga peduli kepada sesama pebisnis rental mobil. Dimana tahun 2013 telah diluncurkan program Gloria Rent Car Network Site. Program ini merupakan program promosi secara online, dimana pebisnis rental mobil bisa bergabung secara manajemen ataupun hanya menyewa website promosi yang telah disediakan oleh Gloria Rent Car.

Dengan pengalaman dari 2008 membuat GRC Grup yakin dengan sistem yang telah dibuat. Dimana baru saja berdiri tahun 2008, kontrak mobil pada salah satu perusahaan service di sektor Migas telah menyewa 25 unit mobil selama 3 tahun. Dan untuk saat ini mobil yang disewa pelanggan totalnya sekitar 723 unit mobil. Dan kami saat ini akan melakukan MOU dengan salah satu perusahaan tour travel untuk rental mobil Solo. Tentunya keberhasilan ini merupakan kepercayaan pelanggan kepada Gloria Grup.


0 komentar:

Posting Komentar